Wednesday, December 31, 2014

Happy New Year 2015! 😚


Happy new year! 😍 Halo semua, lama tak jumpa, tak terasa udah tahun baru nih 😊 Dan tahun ini adalah salah satu tahun terbesar dalam hidupku. Tahun ini aku insyaallah masuk kuliah 😂 Doain ya!

Jadi hari ini berhubung koneksi Tri lagi bersahabat, bisa ngenet 😭 Dan aku pas buka blog, aku liat tanggalan, dan sedihnya disitu tertulis kamis! 😭 Berarti liburku tinggal tiga hari lagi, sementara proyekku selama liburan belum selesai! Ya Tuhan bantulah aku! 🥲

Tahun ini juga aku ada UN, semoga nilainya bagus amiiin. Berharap juga masuk jalur undangan, moga rapotku memadai ya. Teman-temanku dari TK sampai SMA doakan saya ya! 😌

Kemaren aku ngechat temenku, aku jadi mikir nih untuk bikin tutorial!

Aku usahain banget untuk bikin tutorial yang mudah dimengerti dan nggak ngebosenin, jadi ceritanya untuk beberapa postku kedepan bakal ada beberapa tutorial Photoshop, tutorial Corel Draw, tutorial Flash, tutorial 3ds Max, dan mungkin tutorial Unity juga boleh. Yang mungkin kesulitan tutorial UDK yang jelas. Belum terbiasa! Dan yang terpenting adalah aku pake Bahasa Indonesia! Jarang ada tutorial bahasa indonesia. Tapi mungkin aku pake bilingual biar dapet lebih banyak pengunjung 😂

Jadi gitu guys, semoga tahun ini menjadi tahun yang baik bagi kita semua ya! Amiiin 😊 Semoga semua cita-cita terkabul!

Jangan lupa, seperti biasa setiap postinganku harus bergambar dong 😂 Maaf aku nggak bikin sesuatu yang spesial untuk tahun baru kali ini. Cuma ambil hasil render pas jaman kapan.

Semoga tahun ini berharga untuk kalian seperti berlian tersebut, makin bening dan cerah ya! 😚

Sekian 😊

0 comments:

Post a Comment