Tuesday, June 4, 2013

36,45 (Wisuda! There are Still One Week before The Graduation Day)


36,45 kawan-kawan! 😂 Alhamdulillah, tapi tetep aja masih mepet 😌 Mungkin aku ngga bisa masuk SMAN 3. Tapi ya sudah lah, mau gimana lagi, memang cuma segitu nilaiku. Kecuali kalo keajaiban terjadi! 😅
Kurang dari tujuh hari lagi wisuda, pada masuk mana ya? I'll miss you guys, NASDA (anak sembilan dua), SMPN 5 juga. Ngga terasa 3 tahun terlewati 😭 Banyak kenangan pastinya, walaupun aku cuma di pojok ngeliatin kalian semua 😭

Satu bulan liburan panjang sudah terlewati, Mei, tapi masih ada sebulan lagi, Juni! 😍 Bosen banget di rumah 😒 Tapi bulan ini harus ngurus pendaftaran SMA, jadi bakal makin banyak urusan lagi deh. Bulan depan, Juli, hari pertama SMA. Ada MOS pastinya, juga temen baru. Aku harap kelasku bakal kayak kelas SMP, lebih seru juga boleh 😍 daripada SD, satu kelas terbagi menjadi empat kubu 😒 dan ini bertahan dari kelas 3 sampai 6. Nggak enak banget!

Btw, jadi itu, kemaren lagi buka deviantart, terus nemu kutipan manga, karena penasaran sama ceritanya, aku googling tentang manga itu, udah ketemu, baca deh 🥲 Ceritanya mengharukan banget, ada humornya dikit sih, jadinya lucu 😂 Sampai di chapter terakhir, event mengharukan yang lumayan sering aku temuin di manga atau anime, Wisuda. Jadi, gambar yang di atas aku tiru dari manga itu, scene ke-2 dari yang paling akhir halaman, graduation day, karena momennya pas aku juga mau wisuda, ya sudah aku gambar aja pakai 3ds Max sama Photoshop.

Sekian 🥲
Selamat jalan untuk sekarang kawan-kawan, SMPN 5 juga 🥲

0 comments:

Post a Comment